MENUJU INDONESIA UNGGUL

74 tahun Republik Indonesia merdeka, peringatan hari Ulang Tahun Indonesia pada Tahun 2019 ini bertemakan “Menuju Indonesia Unggul.” Slogan ‘SDM unggul Indonesia Maju’ ini sepertinya menjadi gambaran yang cocok bagi SMA Al Huda dan Mahad Bahrul Huda dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonsia.

            Semua siswa beserta ustadz/ustadzah ikut andil dalam menyemarakkan kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ini. Bermacam lomba mewarnai indahnya hari sabtu, 24 Agustus 2019 tersebut.

            Kegiatan dimulai dengan senam 06.45 WIB dengan penuh semangat, kemudian dilanjut dengan lomba- lomba. Sebelum di mulai lomba, kegiatan di buka dengan sambutan kepala sekolah ustadzah Shelvy Nurwidyawati, M.Pd. “Meskipun Indonesia sudah berumur ke-74, saya harap kegiatan ini berjalan dengan semangat tetap 45” pesan beliau.

            Kegiatan di handle oleh pengurus OSIS dengan permulaan lomba “jatuh bangun aku”, semua peserta diharapkan berjalan lancar diatas terpal yang berlumur dengan busa yang sangat licin dengan menggingit sendok yang berisikan kelereng. Kemudian dilanjutkan dengan lomba pecah balon dengan bandu paku, karpet aladin, tebak kata,  mengambil koin di ember penuh dengan dinginya es batu, tarik tambang, dan di akhiri dengan lomba make-up.

            Kegiatan berjalan dengan lancar dan ceria, semua ustadzah dan ustadzah juga ikut dalam persaingan tersebut. Ketua panitia lomba Wulan Azizah mengatakan bahwasanya ini perdana lomba diikuti ustadz/ ustadzah ikut langsung dalam perlombaan, tidak hanya memantau namun juga ikut terlibat. Hal ini yang membuat suasana baru dari peringatan HUT- RI dari tahun- tahun sebelumnya. YE